Ilmuwan Inggris Klaim Temukan Jejak Fosil Alien di Mars, Ini Kata NASA

Kompas.com - 07/03/2018, 08:00 WIB
Resa Eka Ayu Sartika

Penulis

Sumber BGR

KOMPAS.com - Sebagian orang di dunia percaya keberadaan alien. Salah satu hal yang mereka percayai adalah adanya makhluk luar angkasa tersebut di planet Mars.

Padahal, badan antariksa Amerika Serikat (NASA) yang telah menjelajahi planet merah itu dengan robot rovers-nya belum menemukan tanda-tanda kehidupan di sana.

Meski begitu, seorang peneliti di University of Buckingham, Inggris bernama Barry DiGregorio tidak mempercayai hal tersebut. DiGregorio juga menyebut bahwa dia telah menemukan petunjuk tentang masa lalu planet Mars dalam bentyk jejak alien yang terfragmentasi.

Jejak alien yang dimaksud oleh DiGregorio ini berasal dari citra NASA yang dirilis sebelumnya. Dalam foto yang dirilis Januari silam itu, terlihat lekukan kecil pada batuan.