Kompas.com - 07/05/2018, 20:06 WIB

KOMPAS.com - Bagi Anda yang masih meremehkan kebersihan rumah, sebaiknya simak kisah Katie Holley, perempuan asal Florida berikut ini.

Holley dan suaminya baru saja memutuskan untuk pindah rumah. Sayangnya, keputusannya dan suami untuk pindah justru berbuah derita.

Rumah baru yang sekarang ia diami rupanya juga dihuni serangga menjinjikkan, kecoa.

Akhirnya, keduanya memanggil jasa tukang bersih-bersih rumah untuk membasmi hewan berwarna coklat mengkilat tersebut. Demikian kisah awal yang diceritakkannya melalui tulisan di laman Self.

Baca juga: Protein Tinggi Ditemukan pada Susu Kecoak, Berani Mencoba?

Petaka tersebut bermula bulan lalu. Di tengah pulasnya tidur, Katie harus terbangun. Sebab, ada kejanggalan yang dirasakan di kuping kirinya.

Dia merasa telinga kirinya seperti tersumbat dengan bongkahan es kecil.

Kecoak Masuk Telinga

Dia bergegas mengambil korek kuping dan mendorongnya masuk ke lubang telinga. Tapi apa yang Holley dapati? Dia menarik keluar potongan kaki kecoa.

“Iya kaki kecoa. Kecoa sudah menjamah saluran telinga saya,” tulisnya dengan nada kesal.

Tak tinggal diam, suaminya pun ikut membantu mencabut keluar kecoak tersebut menggunakan pinset. Sayangnya, hanya serpihan kecil dari tubuh kecoak yang berhasil terambil.

Tanpa pikir panjang, Holley langsung dibawa menuju Unit Gawat Darurat di rumah sakit terdekat. Sepanjang perjalanan diliputi rasa tidak nyaman karena kecoak tersebut terus bergerak mengganggu saluran telinganya.

Sesampainya di rumah sakit, segera mendapat penanganan petugas medis. Tindakan yang dilakukan petugas medis yakni meneteskan lidocaine ke telinga kirinya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.