Imlek di Jakarta, Berikut Prakiraan Cuacanya

Kompas.com - 24/01/2020, 16:30 WIB
Masyarakat mengabadikan pertunjukan Liong, Tanjidor dan Gambang Kromong di trotoar Taman Dukuh Atas, Setia Budi, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020). Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkolaborasi dengan sejumlah komunitas kesenian guna menyemarakan perayaan Imlek 2571. KOMPAS.com/M LUKMAN PABRIYANTOMasyarakat mengabadikan pertunjukan Liong, Tanjidor dan Gambang Kromong di trotoar Taman Dukuh Atas, Setia Budi, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020). Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkolaborasi dengan sejumlah komunitas kesenian guna menyemarakan perayaan Imlek 2571.

KOMPAS.com - Jika ingin merayakan Imlek di Jakarta, ada baiknya Anda mengetahui prakiraan cuaca yang berlaku hingga esok hari.

Deputi Bidang Meteorologi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG), Drs R Mulyono R Prabowo MSc, prakiraan cuaca sampai esok hari dilakukan berdasarkan dasar analisis pertemuan angin, labilitas lokal yang kuat, dan intrusi udara kering.

Analisis kondisi dasar tersebut berpeluang meningkatkan potensi pertubuhan awan hujan. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan akan merayakan perayaan Imlek, sebaiknya ketahui prakiraan cuaca hingga esok hari.

Jumat, 24 Januari 2020

Siang hari
Cuaca berawan dan hujan lokal di Jakarta Timur. Hujan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara, hujan intensitas sedang diprediksi mengguyur Jakarta Selatan.

Malam hari
Hujan ringan diprakirakan mengguyur Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, akan diguyur hujan intensitas sedang. Sementara itu, untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara, berpeluang terjadi hujan disertai kilat atau petir.

Dini hari
Pada dini hari, cuaca cenderung berawan dan hujan lokal di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sabtu, 25 Januari 2020

Pagi hari
Pada pagi hari esok, cuaca diprakirakan akan berawan dan hujan lokal terjadi di Jakarta Barat.

Siang hari
Cuaca berawan dan hujan lokal terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi terjadi hujan disertai kilat atau petir.

Malam hari

Cuaca untuk malam hari esok diprakirakan akan cenderung berawan.

Dini hari
Tidak jauh berbeda dengan cuaca pada malam harinya, pada dini hari cuaca cenderung akan berawan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X