Kompas.com - 27/09/2018, 17:40 WIB
Pasangan penguin gay culik bayi penguin Pasangan penguin gay culik bayi penguin

KOPENHAGEN, KOMPAS.com - Sepasang penguin gay diketahui menculik anakan penguin di Kebun Binatang Odense, Denmark baru-baru ini. Menurut penjaga kebun binatang, mereka menculik bayi penguin itu saat orang tuanya sedang pergi berenang.

Sandie Hedgegard Munck, petugas kebun binatang, mengatakan bahwa pasangan penguin gay ini sepertinya ingin menjadi orang tua. Mereka juga mungkin berpikir bahwa orang tua bayi penguin mungil itu lalai.

"Orang tua penguin sedang pergi, dan bayi itu diculik," kata Munck dikutip dari NBC News, Kamis (27/09/2018).

Menurut Munck, kelalaian dilakukan oleh pihak ayah bayi penguin tersebut karena meninggalkannya begitu saja.

"Aku tahu bahwa penguin betina (induk bayi) sangat merawat bayi penguin itu, dan ia juga agresif terhadap siapa saja yang terlalu dekat dengan anaknya," tutur Munck.

"Saya pikir induk penguin itu keluar untuk mandi, dan giliran penguin jantan yang mengawasi bayi penguin. Ia mungkin kemudian pergi begitu saja, dan pasangan gay itu berpikir, 'kasihan sekali, kami akan merawatnya'," sambung Munck.

Mendapati hal tersebut, pihak kebun binatang sempat membiarkan pasangan penguin gay itu merawat sang bayi jika orang tuanya tidak mencari. Tapi, setelah sehari, mereka akhirnya berkelahi dengan pasangan gay tersebut meminta bayi mereka dikembalikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertarungan tersebut sempat tertangkap kamera petugas kebun binatang yang kemudian mengunggahnya di Facebook.

Baca juga: Lindungi Gelas Plastik, Sepasang Angsa Gay di Austria Serang Manusia



Sumber NBC News
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X