Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prakiraan Cuaca Malam Tahun Baru, dari Aceh sampai Jayapura

Kompas.com - 31/12/2019, 17:04 WIB
Ellyvon Pranita,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pergantian tahun akan berlangsung malam ini, Selasa (31/12/2019). Berikut prakiraan cuaca malam ini di beberapa kota berdasarkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika.

Banda Aceh

Pada malam hari ini diprediksi cuaca berawan meski siang hari berpotensi terjadi awan tebal, dengan suhu 23-32 derajat Celcius dan kecepatan angin 10 km per jam.

Jakarta Pusat

Pada malam hari ini diprediksi akan terjadi hujan intensitas sedang, dengan suhu 24-30 derajat Celcius dan kecepatan angin 10 km per jam.

Medan

Pada malam hari ini diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, suhu berkisar 22-31 derajatCcelcius, dengan kecepatan angin 20 km per jam.

Pekanbaru

Pada malam hari ini diprediksikan terjadi hujan lebat dengan suhu 23-30 derajat Celcius, dan kecepatan angin berkisar 10 km per jam.

Palembang

Pada malam hari ini, diprediksi cuaca akan berawan dengan suhu antara 24-28 derajat Celcius, dengan kecepatan angin berkisar 20 km per jam.

Bandung

Pada malam hari, diprediksi terjadi hujan disertai petir dengan suhu 21-31 derajat Celcius, dan kecepatan angin berkisar 10 km per jam.

Semarang

Pada malam hari ini diprediksi akan hujan sedang dengan suhu antara 25-32 derajat Celcius, dan dengan kecepatan angin berkisar 20 km per jam.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com