Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gloria Jessica Luncurkan Dua Singel Sekaligus

Kompas.com - 01/05/2018, 14:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gloria Jessica meluncurkan dua single baru  sekaligus bertajuk “Luka yang Kecil” dan "Setia".

Lagu "Setia" sebelumnya telah dipopulerkan oleh grup band Jikustik dan diciptakan oleh mantan vokalisnya, Pongki Barata.

"Pada lagu itu, Jessica menyuguhkan aransemen lagu yang lebih lambat untuk memperkuat karakter suaranya yang mendominasi," tulis label rekaman Universal Music Indonesia, Selasa (1/5/2018).

Baca juga : Gloria Jessica Dua Kali Bahagia karena Dia Tak Cinta Kamu

Sementara untuk lagu "Luka yang Kecil", wanita yang populer sejak mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia itu menggandeng pencipta lagu Lafa Pratomo. Kedua lagu tersebut dirilis di bawah label musik besar Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Jessica sebelumnya telah melepas single pertamanya “Dia Tak Cinta Kamu”. Lagu itu berhasil membawa Gloria Jessica meraih penghargaan musik pertamanya sebagai Best New Female Artist (Pendatang Baru Wanita Terbaik) Anugerah Planet Muzik 2017 di Singapura.

Baca juga : Gloria Jessica dan Nyanyian Cinta yang Sesungguhnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com