Konsumen Menyukai Kondom yang Bikin Seks Tahan Lama

Kompas.com - 21/09/2016, 20:40 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Menggunakan kondom bukan berarti kenikmatan seksual Anda dengan pasangan terganggu. Malah, saat ini cukup banyak varian kondom yang sengaja diciptakan untuk meningkatkan kepuasan.

Bukan hanya memiliki rasa yang bervariasi, mulai dari cokelat, stroberi, hingga durian, saat ini juga tersedia varian bentuk yang unik. Sebut saja yang berbintil-bintil, sangat tipis, atau yang mampu menyala dalam gelap.

Pierre Frederick, Deputy General Manager Condoms Business Unit PT DKT International, mengatakan, hubungan seksual yang aman tetap bisa menyenangkan dan memuaskan. "Itu sebabnya setiap tahun kami selalu mengeluarkan varian kondom terbaru sehingga konsumen punya banyak pilihan," ujarnya di sela acara peluncuran kondom Fiesta Extreme di Denpasar, Sabtu (17/9/2016).

Ia menambahkan, secara global konsumen lebih menyukai kondom yang bisa membuat hubungan seks lebih tahan lama. "Ada kondom yang dibuat sangat tipis atau memiliki sensasi hangat ketika dipakai," katanya.

Varian bentuk lainnya yang terlaris adalah kondom berbintil. Sedangkan dari segi rasa, kondom dengan rasa stroberi masih menjadi yang paling diminati di Indonesia atau global.

Agar bisa mendapatkan manfaat kondom secara maksimal, perlu diperhatikan beberapa hal, misalnya memilih kondom yang memenuhi standar mutu internasional, menyimpan dan menaruh kondom dengan cara yang benar, serta selalu memakai kondom setiap kali melakukan hubungan seks yang berisiko.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X