Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klip Video Terbaru NOAH Tinggalkan Nuansa Gelap

Kompas.com - 20/07/2016, 18:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH yang kini terdiri dari Ariel (vokal), Lukman (gitar), Uki (gitar), dan David (keyboard), merasa cukup puas menggunakan nuansa gelap pada dua klip video terakhir mereka, "Sajadah Panjang" dan "Suara Pikiranku".

Kini, kelompok musik asal Bandung yang bernaung di bawah label rekaman Musica Studios itu berganti nuansa lebih terang saat menggarap klip video "Andaikan Kau Datang", sebuah lagu daur ulang yang dicipta dan dipopulerkan grup band legendaris Koes Plus.

"Properti ingin clean, terang, karena beberapa video clip sudah dark, ingin sesuatu yang fresh," ujar sutradara yang menukangi proses shooting klip video "Andaikan Kau", Hedi, di sela kegiatan pengambilan gambar NOAH di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016) malam.

Menurut Ariel, konsep ini merupakan hasil rembukan bersama antara sutradara, NOAH, dan pihak label.

"Bukan dari player saja, tapi label juga mau look kayak gimana, perbedaan, dan lain-lain," ujar Ariel.

Bagi kekasih artis peran dan model Sophia Latjuba itu, klip video NOAH kali ini akan terasa berbeda dibanding dengan yang sebelumnya.

"Kalau buat kami ini sesuatu yang beda karena dari kemarin suasananya gelap yang terakhir 'Sajadah Panjang' gelap, 'Suara Pikiranku' juga gelap," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com