Cara Khloe Kardashian Menjaga Bokong Kencang dan Indah

Kompas.com - 10/02/2016, 12:15 WIB
Khloe Kardashian. stylenoted.comKhloe Kardashian.
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Khloe Kardashian memamerkan cara merawat aset tubuhnya yang paling menarik. Gerakan squat adalah jurus andalan untuk menjaga bokongnya tetap kencang dan indah.

Dalam video kebugaran terakhirnya, The One Exercise You Need to Boost Your Booty, perempuan berusia 31 tahun itu menahan gerakan squat di atas bola bosu. Bola itu menciptakan ketidakstabilan sehingga gerakan squat jadi lebih sulit.

"Perut akan terasa terbakar dan kaki akan melibatan otot-otot berbeda menciptakan pola untuk menstabilkan posisi kita sehingga otot-otot lebih efisien," kata pelatih pribadi keluarga Kardashian, Gunnar Peterson.

Bila tak ada bola bosu, Peterson menganjurkan kita untuk menggunakan tumpukan handuk, bantal atau matras isi udara ketika berdiri atau squat.

"Saya dapat melakukan latihan di atas apa saja yang menciptakan ketidakstabilan dan itu bakal terus menantang kita," imbuhnya. Peterson juga mendemonstrasikan bagaimana melatih perut Khloe.

Menurut Khloe, olahraga menjaga tetap sehat baik fisik maupun mental. "Kesehatan fisik dan mental itu sama pentingnya dan saling membantu," kata perempuan yang baru saja jadi lajang itu.

"Saya merasa bahagia di gym dan itu memengaruhi saya seharian. Benar-benar ketagihan yang sehat. Rasanya seperti membeli kewarasan kembali," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X