Tenggorokan Terasa Kering Terus? Haus Bandel Tuh!

Kompas.com - 11/02/2014, 08:47 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

KOMPAS.COM – Cuaca makin gak menentu, apalagi musim hujan kayak gini, pinginnya sih stay aja di rumah. Tapi aktivitas mesti jalan terus. Bawa kendaraan atau naik kendaraan umum hanya bikin stress,  banjir menyebabkan macet dimana-mana.

Belum lagi udara dingin melanda yang membuat tenggorokan bawaannya kering melulu. Nyebelin banget kan? udah macet malah sibuk bolak balik minum, yang ada bawaannya mau ke toilet terus, nah lho!

Tapi tau gak kondisi seperti itu ternyata ada penelitiannya lho! Di musim hujan kayak gini anak muda tuh biasanya minum lebih dari empat kali dalam waktu satu jam, dengan jeda satu sampai dua menit untuk ngambil minum. Wow! kebayang kan kalau perjalanan kamu butuh lebih dari satu jam?

Kalo kamu pernah mengalami kejadian kayak gitu, udah pasti kamu kena gejala haus bandel. Minum cairan sebanyak apapun tetap aja terasa haus. Biang keladinya tak lain dan tak bukan adalah radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita. Tak heran mulut dan tenggorokan pasti kering melulu.

Mengkonsumsi banyak cairan di cuaca seperti ini memang sangat penting. Tapi hanya pilih minuman yang bisa membasmi haus bandel, plus mengandung anti-oksidan tinggi sebagai perisai penangkal dari serangan radikal bebas yang numpuk akibat dehidrasi.

Nu green tea mengandung madu dengan anti-oksidan tinggi membuat semua aktivitas berjalan lancar di cuaca tak bersahabat seperti ini. Haus bandel melanda? Pastikan hanya minum Nu Green Tea Madu yang praktis dibawa kemana-mana. (adv)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X