CT Scan Ungkap Kemesraan Sepasang "Manusia Tanpa Daging"

Kompas.com - 03/12/2013, 22:25 WIB
Dengan CT Scan dan X-Ray, dua pelajar asal Jepang menunjukkan keindahan kemesraan tanpa daging. Ayako Kanda/Mayako HayashiDengan CT Scan dan X-Ray, dua pelajar asal Jepang menunjukkan keindahan kemesraan tanpa daging.
|
EditorYunanto Wiji Utomo

KOMPAS.com — Dengan bantuan teknologi CT scan dan X-ray, dua pelajar Musashino Art University, Jepang, Ayako Kanda dan Mayuka Hayashi, menyuguhkan betapa indahnya kemesraan sepasang kekasih.

Kemesraan pasangan kekasih tidak ditunjukkan dalam foto biasa ataupun ketelanjangan. Lebih dari itu, kemesraan ditunjukkan tanpa daging, hanya rangka.

"Citra X-ray biasanya menunjukkan bahwa tubuh kita hanya terdiri atas rangka. Akan tetapi, foto pasangan ini menunjukkan sesuatu yang tidak biasa," kata dua pelajar itu dalam pernyataan yang dikutip Daily Mail, Selasa (3/12/2013).

Berkat karyanya, seperti ditulis dalam blog Spoon & Tamago, dua pelajar itu meraih Mitsubishi Chemical Junior Designer Awards.

Keduanya menerangkan bahwa karyanya bermaksud mengeliminasi informasi antara laki-laki dan perempuan serta mendapatkan gambaran sebuah hubungan dalam bentuk yang hanya tulang.

Bila banyak fotografer fokus pada bagaimana sepasang kekasih saling menatap, dua pelajar asal Jepang itu fokus pada posisi tubuh. Dengan menggunakan X-ray, Ayako dan Mayuko juga ingin melihat bagaimana bila dua tulang saling tumpang tindih.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X