Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yance Yakin Menang Telak di Tasikmalaya

Kompas.com - 20/02/2013, 11:27 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat nomor dua Irianto MS Syafiuddin alias Yance, berkampanye dengan warga di Pesisir Pantai Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (20/2/2013).

Yance mengaku yakin, dengan pendampingnya Tatang Farhanul Hakim, bisa menang telak di Tasikmalaya. "Saya yakin di Tasik bisa menang telak, terutama Pak Tatang sebagai mantan bupati dua periode di sini," kata Yance, di hadapan para pendukungnya.

Kampanye Yance dihadiri ribuan pendukungnya yang datang di beberapa wilayah pesisir Pantai Selatan Tasikmalaya. Acara pun dimeriahkan beberapa artis dangdut lokal dan para komedian asal Bandung, seperti Ki Daus dan Jenong. "Sengaja saya hadirkan untuk menghibur semua warga Tasik Selatan," ujar Yance.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Dede T Widarsih, mengaku memilih lokasi kampanye di Cipatujah untuk memberikan hiburan serta lebih mengenal sosok cagub asal Partai Golkar tersebut.

Dengan hadirnya para pendukung yang banyak ini, Dede mengklaim pasangan nomor dua ini akan mampu mengumpulkan suara terbanyak di Tasikmalaya. "Pak Yance berjanji jika terpilih akan memberikan program 500 juta per tahun untuk desa. Saya yakin itu akan terwujud karena pak Yance selalu menepati janjinya," singkat dia.

Setelah di Pantai Cpatujah, Yance kemudian bertolak bersama rombongan ke Bandung, untuk mempersiapkan diri mengikuti acara debat kandidat Pilgub Jabar malam nanti. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Video Pilihan Video Lainnya >

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com