Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibebaskan BNN, Manajer Raffi Ahmad Bungkam

Kompas.com - 29/01/2013, 22:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mira, manajer artis Raffi Ahmad, yang sempat dibawa oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani pemeriksaan dugaan penyalahgunaan narkoba, terlihat menyambangi kediaman Raffi di Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2013) sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Mira tiba di rumah Raffi ditemani seorang sopir yang diketahui bernama Salim. Saat ditanyai terkait kabar Raffi, Mira memilih bungkam dan bergegas menuju kediaman Raffi. "Sebentar-sebentar, lima menit," ujar Mira.

Saat tiba di lokasi tersebut, Mira terlihat menenteng sebuah tas koper berukuran sedang. Selang satu setengah jam kemudian Mira kembali keluar dari rumah Raffi. Seperti awal kedatangannya, Mira masih memilih bungkam dan segera pergi meninggalkan kediaman mantan kekasih Yuni Shara itu.

Ojit, salah satu pembantu di rumah Raffi, membenarkan bahwa Mira merupakan satu dari 17 orang yang sempat dibawa ke kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta. Saat penggerebekan dilakukan pada Minggu (27/1/2013) itu, Mira turut digelandang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Kemarin ikut dibawa (BNN). Sekarang sudah pulang," ujar Ojit.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto mengumumkan, tujuh orang dinyatakan bersih dan tak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba di kediaman Raffi. Mereka adalah pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Mira, Muhammad, Roni, Furki, dan Nafi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Video Pilihan Video Lainnya >

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com