Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah Sempat Bawa Anak-anaknya ke Rumah Raffi

Kompas.com - 29/01/2013, 12:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah beberapa kali diketahui menyambangi kediaman Raffi Ahmad di Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kedatangan Wanda menurut Agus (46), pembantu di kediaman presenter Dahsyat, itu hanya sekadar kunjungan biasa. "Baru dua kali (Wanda) ke sini. Hari Kamis (24/1/2013) siang sama anaknya ke sini," kata Agus, orang dekat keluarga Raffi, kepada wartawan, Selasa (29/1/2013).

Agus menegaskan Wanda datang bersama anak-anaknya di kediaman Raffi sekitar pukul 12.00 WIB, pada Kamis pekan lalu. Baru pada sekitar pukul 15.00 WIB, politisi PAN yang juga anggota DPRD DKI Jakarta itu meninggalkan rumah Raffi.

Keberadaan Wanda saat terjadi penggerebekan pada Minggu (27/1/2013) di kediaman Raffi bersama belasan orang lainnya merupakan kedatangannya yang kedua. "Waktu itu Aa (sapaan Raffi) lagi mau shooting Fesbuker. Sore (Wanda) pulang karena Aa mau shooting. Saya enggak tahu tujuan Mbak Wanda ke rumah," ujar Agus.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad, Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Wanda Hamidah turut digelandang petugas BNN bersama belasan orang lainnya. Dari rumah Raffi, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja serta beberapa butir pil MDMA, yakni bahan pembuat ekstasi yang telah dicampur ke dalam minuman bersoda. Dalam penggerebekan itu, petugas BNN mengamankan sebanyak 17 orang yang terdiri dari 13 orang laki-laki dan 4 orang perempuan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tujuh di antaranya sudah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Satu di antaranya adalah pekerja seni berinisial R. Namun, hingga saat ini pihak BNN berlum secara tegas mengumumkan siapa pemilik nama berinisial R itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Video Pilihan Video Lainnya >

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com