Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjalanan KRL Dibatasi, Lintas Tangerang Dibatalkan

Kompas.com - 18/01/2013, 06:57 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dampak banjir masih mempengaruhi perjalanan KRL untuk semua lintasan. Bahkan, untuk lintas Tangerang, seluruh perjalanan dibatalkan. Informasi ini disampaikan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (18/1/2013) pagi.

"Perjalanan KRL Commuter Line masih mengalami hambatan di sejumlah lintas karena beberapa stasiun yang terkena banjir, seperti Stasiun Jakarta Kota, Kampung Bandan, Tanah Abang, Sudirman, dan Bojong Indah," tulis Eva Chairunisa, Manajer Komunikasi PT KCJ.

Dijelaskan Eva, untuk hari ini KRL yang beroperasi tidak akan mencapai tujuan akhir perjalanan ke tiap lintas arah Jakarta. KRL dari lintas Bogor dan Bekasi mengakhiri perjalanan di Stasiun Manggarai. Kereta tidak dapat melintas di jalur loopline karena banjir yang terjadi di Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Sudirman belum sepenuhnya surut.

KRL dari Lintas Serpong mengakhiri perjalanan hanya akan sampai di Stasiun Palmerah. Yang paling parah adalah Lintas Tangerang. "Untuk KRL dari lintas Tanggerang semua perjalanan dibatalkan," sebut Eva.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Video Pilihan Video Lainnya >

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com