Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panda Bercahaya

Kompas.com - 25/11/2012, 04:04 WIB

Meskipun menahan sakit perut, Sophie Navita (37) tetap cantik ketika menghadiri acara pergelaran busana, Kamis (22/11) malam, di Jakarta. Tak sekadar terlihat segar, Sophie merasa wajahnya justru makin bercahaya. Rahasia penampilan primanya malam itu terletak pada pilihan warna pada baju tenun yang dikenakan.

”Ini warna favoritku, lime green. Bisa membuatku bercahaya. Meski sekarang datang dengan sakit perut, nggak ada yang tahu, kan?” kata Sophie.

Sophie sakit perut akibat jet lag setelah 35 jam perjalanan pesawat terbang plus transit dari Peru ke Jakarta. Ia ke Peru sebagai bintang tamu dalam acara yang digelar majalah More.

”Perbedaan waktunya 12 jam. Kalau ada yang nggak jet lag, saya kasih piala, deh. Orang lain bisa tepar kalau makanannya asal,” ujar Sophie.

Sehari-hari, Sophie memang dikenal pemilih dalam soal makan. Ia hanya mengonsumsi pangan sehat, termasuk makan padi lokal yang menurut dia lebih sehat. Sophie lantas menunjukkan ”oleh-oleh” lain dari Peru berupa kulit wajah yang menghitam terbakar matahari.

”Sudah pulang dua hari, tapi muka masih kebakar. Ditutup riasan tetap saja belang atas doang, jadi kayak panda,” katanya. (WKM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com