"Fly Me to the Moon", Lagu Perpisahan Neil Armstrong

Kompas.com - 27/08/2012, 11:59 WIB
|
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ada banyak cara untuk memberi penghargaan terakhir bagi Neil Armstrong yang meninggal pada Sabtu (25/8/2012) dalam usia 82 tahun. Penyanyi jazz ternama, Diana Krall, memberi penghargaan dengan menyanyi.

Dalam konser di Hollywood Bowl, Diana Krall menyanyikan tembang jazz legendaris "Fly Me to the Moon." Lagu ini tentu saja mengingatkan kita pada pendaratan Armstrong di Bulan lewat misi Apollo pada tahun 1969.

Diana Krall dalam konser, seperti dikutip AP pada Minggu (26/8/2012), mengatakan, "Dia (Armstrong) mungkin berpikir, 'apakah saya harus mendengarkan lagu ini lagi?'" Ia mengatakannya seusai memandang langit malam dari panggung konsernya.

Diana Krall adalah salah satu orang yang beruntung bisa bertemu Neil Armstrong. Pada suatu kesempatan, ia pernah minum wine bersama Armstrong yang dikenal enggan publisitas.

Berbagai ucapan dukacita dan penghargaan mengalir seusai kematian Armstrong. Barack Obama mengatakan bahwa Neil Armstrong adalah salah satu pahlawan terbesar Amerika. Sementara itu, ilmuwan NASA yang dikenal dengan rambut mohawk-nya, Bobak Ferdowski, mengucapkan terima kasih atas segala pengorbanan, pencapaian, dan inspirasi dari Armstrong.

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X