Anak Kornel Masih Berharap Ayahnya Pulang

Kompas.com - 11/05/2012, 16:40 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga korban jatuhnya pesawat superjet Sukhoi Superjet 100 sudah mulai berdatangan di Rumah Sakit Polri.

Salah satunya adalah Mardiana, bibi dari Kornel M Sihombing, salah satu penumpang pesawat tersebut. Ia datang ke RS Polri pada pukul 15.00 WIB, Jumat (11/5/2012).

Mardiana menceritakan bahwa istri dan anak-anak Kornel masih berada di Bandung. Mereka tidak diperkenankan untuk ikut memantau secara langsung di Jakarta.

"Kita enggak izinin istrinya ke sini," kata Mardiana kepada Kompas.com.

Mardiana juga menceritakan bahwa Kornel merupakan karyawan dari PT Dirgantara Indonesia. Dia telah dikaruniai dua orang anak, satu anak pria yang masih di bangku kelas 4 SD dan satu perempuan yang masih di bangku kelas 5 SD.

"Enggak usah ditunggu-tunggu di situ. Bapakku juga nanti pulang," kata Mardiana menirukan ucapan anak perempuan Kornel.

Mardiana yang saat ini berdomisili di Jakarta menyampaikan bahwa saat ini keluarga Kornel masih memantau perkembangan kecelakaan pesawat Sukhoi.

"Sebagian ada yang di Halim, sebagian ada di sini (RS Polri)," kata Mardiana.

Baca tentang


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X