Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Ditemukan, Tangis Pecah di Halim

Kompas.com - 11/05/2012, 14:25 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarga korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 langsung histeris saat menonton tayangan berita televisi yang diletakkan di bandara Halim Perdanakusuma. Tangis pecah saat keluarga melihat ada kantong mayat yang dikeluarkan dari sebuah helikopter pada Jumat (11/5/2012).

"Allah, toolong bantu Papa," teriak salah seorang ibu yang langsung berteriak menyaksikan tayangan berita itu. Tangis sang ibu mendadak pecah tatkala melihat kantong mayat tampak dibawa tim SAR yang baru saja turun dari helikopter. Suasana tangis ibu itu pun menjalar ke keluarga korban yang lain. Suasana duka langsung menyelimuti Terminal Kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma.

Pukul 13.03, Jumat (11/5/2012), Posko SAR SSJ-100 Pangkalan Udara Atang Sendjaja mendapat informasi bahwa Tim SAR Korps Paskhas telah menemukan sejumlah jenazah di lokasi puing pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak. Tim Paskhas diinformasikan sedang memasukkan jenazah-jenazah ke kantong-kantong. Berdasarkan informasi yang diterima, tim menemukan 10 jenazah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Video Pilihan Video Lainnya >

    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com