Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersangka Pencuri Bebek Bunuh Diri

Kompas.com - 17/02/2012, 21:22 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com — WA (40), tersangka kasus pencurian bebek milik tetangga, didapati gantung diri di dalam sel tahanan Polsek Benda, Kota Tangerang, Banten, Jumat (17/2/2012) siang. Warga Kelurahan Rawa Bokor, Kecamatan Benda, itu gantung diri saat ditinggal petugas untuk shalat Jumat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Rahmat menjelaskan, WA ditangkap setelah mencuri bebek milik tetangganya pada Jumat pukul 04.00 WIB.

Penyidik memediasi kasus tersebut dengan menganjurkan penyelesaian secara kekeluargaan. Meski demikian, pemilik bebek menolak. Penyidik kemudian membuat berita acara pemeriksaan.

Sekitar pukul 11.30, saat petugas hendak melaksanakan shalat Jumat, WA dimasukkan ke ruang tahanan. Tanpa diketahui, WA menggantung diri menggunakan kain keset yang diurai.

Asep, Ketua RT 003 yang juga kakak ipar WA, sempat menemui tersangka sebelum shalat Jumat. "Dia menyatakan menyesal. Saya sarankan untuk bersabar sambil diupayakan musyawarah dengan pemilik bebek yang juga masih kerabat," tutur Asep.

Jasad WA dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum. Setelah dipastikan tidak ada luka, jenazah dibawa pulang untuk disemayamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com