Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergulatan Para Ibu Bekerja

Kompas.com - 14/02/2012, 22:02 WIB

KOMPAS.com - Karya teranyar dari penulis wanita Sitta Karina Rachmidiharja, lebih dikenal sebagai Sitta Karina, berjudul Rumah Cokelat, merupakan potret jujur dari keseharian ibu pekerja. Bercerita mengenai Hannah Andhito, tipikal perempuan masa kini yang tinggal di kota besar, berkarier di perusahaan multinasional, senantiasa mengikuti tren fashion dan gaya hidup terkini, sembari berusaha menabung untuk keluarga kecilnya, memiliki suami yang tampan dan si kecil Razsya, berumur 2 tahun. 

Pergulatan emosional terjadi pada Hannah ketika sang buah hati menyatakan bahwa Razsya lebih menyayangi pengasuh yang sehari-hari menemaninya.  Hal tersebut menjadi katalis dimulainya suatu perjalanan seorang wanita menjadi seorang ibu yang sesungguhnya.  

Dirilis awal Februari lalu, Rumah Cokelat ini telah menuai pujian sebagai buku yang secara tepat menuangkan perasaan para wanita pekerja yang juga seorang ibu. Sungguh sebuah buku yang wajib dibaca sebagai inspirasi dan pelipur lara bagi para wanita. 

Bila Anda ingin memiliki buku ini serta mendapatkan penawaran eksklusif tandatangan khusus dari sang penulis serta kesempatan mendapatkan tambahan pilihan voucher Rp 25.000 dari Multiply, silakan melakukan pembelian melalui Toko Buku Kububuku di Multiply.  Promosi ini hanya berlaku sepanjang bulan Februari 2012.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com