Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kegelapan Datang Kembali Lewat The Darkness II

Kompas.com - 30/01/2012, 11:45 WIB

KOMPAS.com - "Preview The Darkness II" berikut ini dihadirkan Kompas.com bekerjasama dengan komunitas Gamexeon:

Kegelapan kembali akan mendatangi gamer dalam bentuk dua buah kepala iblis mengerikan yang menyerupai ular. Ia akan datang lewat game The Darkness II yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu.

Ya, sebelum nantinya gamer akan dapat menikmati game ini seluruhnya, gamer dapat mencoba demo yang telah rilis pada tanggal 25 Januari 2012 lalu di PlayStation 3.

Tim pengembang yang sebelumnya mengembangkan seri pertama The Darkness, yaitu Starbreeze Studios, kini sudah berganti menjadi Digital Extremes. Mereka mampu memberi warna berbeda pada sekuel game The Darkness II ini.

Selain digantinya pengisi suara tokoh protagonis Jackie Estacado, dari Kirk Acevedo menjadi Brian Bloom, The Darkness II juga memiliki konsep tampilan grafis yang baru yaitu menggunakan teknik cell-shading untuk lebih menekankan unsur komik atau kartun di dalamnya.

Seperti apakah gambaran kisah sang tokoh protagonis yang dinaungi kekuatan kegelapan ini? Siapkan nyalimu untuk membaca preview yang penuh kegelapan ini.

2 Tahun Kemudian

Cerita ber-setting dua tahun setelah akhir kisah game pertama. Dengan Jackie Estacado tetap menjadi karakter utamanya, yang masih dihantui bayangan kejadian kekasihnya, Jenny Romano yang telah lama mati.

Jackie yang merupakan centeng mafia keturunan Italia-Amerika terpaksa kembali menggunakan kekuatan kegelapan yang dulu menyelimutinya setelah mengetahui bahwa dirinya diburu oleh Victor Valente, pemimpin perkumpulan rahasia yang disebut The Brotherhood.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com