"Kompas" Media Terbanyak Memuat Isu Lingkungan

Kompas.com - 19/12/2011, 14:30 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Harian Kompas meraih penghargaan Kementerian Lingkungan Hidup sebagai media cetak yang terbanyak memuat isu lingkungan hidup dan keanekaragaman hayati periode 2011.

Ini merupakan penghargaan serupa yang diterima kali ketiga oleh Kompas. Penghargaan ini diberikan Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya, Senin (19/12/11) di Jakarta, kepada Kompas yang diterima Wakil Pemimpin Redaksi Trias Kuncahyono.

Menteri Lingkungan Hidup Balthasar mengharapkan media massa terus meningkatkan edukasi dan informasi kepada masyarakat akan arti penting Lingkungan.

Selain iitu, ada pula penghargaan kepada jurnalis penulis ficer kekayaan hayati kepada M Kurniawan dan Cornelius Helmy (Kompas), Untung Widyanto (Koran Tempo), dan Lukas Adi Prasetyo (Kompas).

Pada kategori jurnalis yang terbanyak menulis isu Lingkungan hidup dan keanekaragaman hayati kepada Ichwan Susanto (Kompas), Fidelis E Satriastanti (Jakarta Globe), dan Sulung Prasetyo (Sinar Harapan).

Dewan pertimbangan kegiatan ini Ilyas Asaad, Hermien Roosita, Hermono Sigit (KLH), Hypoliptus Layanan (Kementerian Komunikasi dan Informasi). Dewan juri Sri Hudyastuti, Udi Rusadi, Irwansyah, Rudy Novrianto (PWI), Nezar Patria (AJI), dan Vidyasari Nalang (KLH).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.