Menanti Kehadiran Bayi Manusia Setengah Vampir

Kompas.com - 15/09/2011, 09:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Anda penggemar berat Twilight? Mulai 18 November 2011 mendatang, Breaking Dawn akan meramaikan bioskop Indonesia.

Pasti Anda sudah ada yang telah membaca novel Breaking Dawn bukan? Salah satu adegan yang paling ditunggu-tunggu dalam film ini adalah adegan di mana Bella Swan, yang diperankan oleh Kristen Stewart, akan melahirkan hasil cintanya dengan vampir Edward Cullen.

Dalam novelnya diceritakan bahwa kehamilan Bella bukan kehamilan biasa. Dan, proses persalinan Bella juga harus melalui penderitaan hebat di saat hamilnya, yang merupakan risiko mengandung anak vampir dan manusia.

Dalam trailer-nya juga diperlihatkan Carlisle Cullen, ayah dari Edward, yang mengatakan bahwa janin yang dikandung Bella terlalu kuat dan berkembang sangat cepat. Mereka meyakini bahwa kehamilan Bella akan menjadi bencana. Bukan tidak mungkin kalau Bella bisa kehilangan nyawanya.

Selain itu, cinta segi tiga antara Edward, Bella, dan Jacob pun masih akan berlanjut. Seperti apa ya perjuangan Jacob "Si Serigala" dalam usahannya untuk merebut hati Bella dari Edward? Selain pertarungan Jacob dengan Edward, kita juga akan dihibur dengan pertarungan antara keluarga Cullen dan Volturi. Pasti enggak sabar kan? Kita tungguin, yuk!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.