Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanti Kehadiran Bayi Manusia Setengah Vampir

Kompas.com - 15/09/2011, 09:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Anda penggemar berat Twilight? Mulai 18 November 2011 mendatang, Breaking Dawn akan meramaikan bioskop Indonesia.

Pasti Anda sudah ada yang telah membaca novel Breaking Dawn bukan? Salah satu adegan yang paling ditunggu-tunggu dalam film ini adalah adegan di mana Bella Swan, yang diperankan oleh Kristen Stewart, akan melahirkan hasil cintanya dengan vampir Edward Cullen.

Dalam novelnya diceritakan bahwa kehamilan Bella bukan kehamilan biasa. Dan, proses persalinan Bella juga harus melalui penderitaan hebat di saat hamilnya, yang merupakan risiko mengandung anak vampir dan manusia.

Dalam trailer-nya juga diperlihatkan Carlisle Cullen, ayah dari Edward, yang mengatakan bahwa janin yang dikandung Bella terlalu kuat dan berkembang sangat cepat. Mereka meyakini bahwa kehamilan Bella akan menjadi bencana. Bukan tidak mungkin kalau Bella bisa kehilangan nyawanya.

Selain itu, cinta segi tiga antara Edward, Bella, dan Jacob pun masih akan berlanjut. Seperti apa ya perjuangan Jacob "Si Serigala" dalam usahannya untuk merebut hati Bella dari Edward? Selain pertarungan Jacob dengan Edward, kita juga akan dihibur dengan pertarungan antara keluarga Cullen dan Volturi. Pasti enggak sabar kan? Kita tungguin, yuk!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com