Kristen Stewart Beberkan Proses Persalinan

Kompas.com - 08/08/2011, 15:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Aktris Kristen Stewart (21) dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn dipastikan akan memerankan Bella Swan dengan karakter keibuan. Ya, di film tersebut ia akan melahirkan anak dari kekasihnya, Robert Pattinson, yang seorang vampir dan diperankan oleh aktor Edward Cullen.

Lantas apa komentarnya dengan perannya tersebut? Menurut Stewart, seorang yang masih muda seperti dirinya tidak perlu terlalu mengada-ada jika harus memerankan karakter sebagai orangtua.

“Saya tidak berpikir  kalau itu terlalu mengada-ada bagi seseorang seusia saya untuk memiliki anak. Salah satu teman baik saya baru saja melahirkan dan dia sangat, sangat, sangat muda. Peran saya nanti pasti berkaitan erat dengan sisi seorang,” katanya.

Meskipun naluri keibuan akan terasah selama adegan shooting film seri tersebut, Stewart tak menampik dirinya agak panik oleh gerakan animatronik dari robot anak yang dioperasikan oleh seorang anggota kru. Stewart harus berinteraksi secara dalam pada beberapa adegan tertentu.

Stewart juga menceritakan proses bagaimana ia menjalani proses persalinan. “Dalan film itu, melihat mereka berkeringat hingga menyentuh garis mata dan menyingkirkan rambut yang menempel di wajah. Kamu akan merasa seperti ada sesuatu yang keluar dari dirimu, dan berkata, 'Dapatkan bayiku' Ini rasanya konyol. Saya memiliki bayi berambut yang baru lahir.” 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.