Kristen Stewart dan Pattinson Terlibat Pernikahan Rahasia

Kompas.com - 23/07/2011, 06:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Semua telepon seluler dan tustel dilarang dibawa masuk ke dalam tempat pengambilan gambar adegan pernikahan antara Edward dan Bella, dua tokoh dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn. Rupanya adegan itu masuk kategori sangat rahasia.

Pemeran Bella, aktris Kristen Stewart (21), mengakui bahwa adegan tersebut dianggap sebagai sesuatu yang patut dirahasiakan. Karena itulah, seluruh pemain dan kru yang terlibat dalam film tersebut harus mematuhi ”kesepakatan” itu.

”Bayangkan, selama itu semua pemain dan kru film benar-benar putus dengan dunia luar. Sungguh tidak nyaman. Rasanya seperti gila, tidak ada telepon atau e-mail sama sekali,” kata Stewart.

Namun, semua ketidaknyamanan itu membuahkan hasil manis. Gaun pengantin yang dia kenakan tidak muncul di internet. ”Kalau itu (gaun pengantinnya muncul di internet) terjadi, saya bisa ’mati’. Terima kasih buat semua pemain dan kru,” ujarnya.

Stewart menambahkan, pada hari pengambilan gambar itu, dia merasa amat gelisah. Dia khawatir tidak bisa menyembunyikan gaun pengantin Bella. ”Saya pribadi menginginkan gaun itu...,” tuturnya.

Lawan main Stewart dalam Breaking Dawn yang disutradarai Bill Condon itu, antara lain, adalah Robert Pattinson dan Taylor Lautner. Film tersebut rencananya beredar mulai November mendatang. (IMDB.COM/CP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.