Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi "Andalan" untuk Keluarga

Kompas.com - 19/07/2011, 18:05 WIB

KOMPAS.com - Keluarga sejahtera menjadi impian banyak orang. apalagi jika sejahtera seutuhnya dari sisi finansial, juga fisik yang sehat. Dan Anda bisa menjadi andalan keluarga untuk mewujudkannya.

PT Unilever Indonesia merilis program jangka panjang bertajuk "Andalan Pureit". Andalan, kependekan dari agen dan konsultan, adalah program permanen dari Unilever Indonesia, melalui Pureit, untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, berupa bonus dan insentif. Penghasilan ini berasal dari menjual dan mengedukasi orang-orang terdekat, maupun konsumen secara luas mengenai manfaat Pureit Unilever.

"Program ini berangkat dari prinsip utama produk Pureit yang memberikan kebaikan untuk keluarga, dengan memberikan akses seluas-luasnya untuk mendapatkan air sehat. Melalui Andalan, kebaikan Pureit bisa tersebar lebih luas lagi kepada banyak keluarga," jelas Erwin Cahaya Adi, Senior Brand Manager Unilever Pureit saat konferensi pers di Restoran Bebek Bengil Menteng, Jakarta, Selasa (19/7/2011).

Erwin menjelaskan, program Andalan Pureit sebenarnya sudah berjalan sejak Oktober 2010. Rupanya melalui skema keagenan yang memberikan bonus dan insentif, plus nilai tambah berupa penyebaran edukasi gaya hidup sehat ini mendapat sambutan hangat. Buktinya, hingga Juni 2011 sudah ada 115 Andalan terdaftar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

"Dari total Andalan Pureit, 60 persennya adalah laki-laki dan 40 persen perempuan. Andalan Pureit menjadi pilihan wirausaha yang menguntungkan dan mudah, bagi mereka yang ingin menambah penghasilan," lanjutnya.

Menjadi bagian dari "Andalan" Pureit artinya Anda bukan sekadar agen yang menjual produk Unilever berupa alat pemurni air. "Andalan" juga bermakna konsultan yang memberikan pemahaman mengenai kebaikan Pureit kepada sebanyak mungkin orang.

Kreativitas Anda lah yang kemudian menentukan keberhasilan dalam menyebarkan kebiasaan hidup lebih sehat dengan air bebas kuman. Selain juga hidup berkualitas dengan green lifestyle berkat Pureit yang hemat energi.

Berangkat dari pengalaman pribadi
Jika Anda merasakan sendiri manfaat suatu produk, akan muncul dorongan kuat untuk berbagi pengalaman personal. Anda tentu ingin sanak keluarga, kerabat juga merasakan manfaat yang sama. Dengan begitu Anda tak hanya andal di keluarga, namun juga di komunitas atau lingkungan sekeliling.

Lebih andal lagi, jika kemudian keinginan berbagi ini menghasilkan secara finansial. Karena dengan menjadi Agen dan Konsultan Pureit, Anda bisa memenuhi pundi keluarga dengan minim risiko, berbekal pemahaman, dan dukungan fasilitas dari Unilever Pureit.

Informasi:

www.pureitwater.com/ID
Hotline Suara Konsumen Pureit 021-500258

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com