Meninggal Seusai Minum Obat Sakit Kepala

Kompas.com - 19/04/2011, 20:17 WIB
EditorBenny N Joewono

TUBAN, KOMPAS.com — Seorang pegawai negeri sipil di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Musriatun Andriyaningsih (49), warga Desa Gumeng, Kecamatan Rangel, meninggal setelah menenggak obat sakit kepala merek Neoralgin.

Pada Selasa (19/4/2011) dia berkumpul di rumah temannya di Desa Sum berrejo, Kecamatan Rangel, bernama Musafak karena hendak mengurus kenaikan pangkat di Pemerintah Kabupaten Tuban bersama-sama rekannya yang lain.

Di rumah Musafak, Musriatun mengeluh sakit kepala, lalu membeli obat sakit kepala dan meminumnya agar sakitnya reda dan bisa mengurus kenaikan pangkat. Setelah minum Neoralgin kondisi korban makin lemah dan lemas. Saat itu sejumlah rekannya menidurkan korban di kursi rumah Musafak. Saat hendak dibangunkan korban meninggal.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Tuban Ajun Komisaris Nursento menuturkan, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan sehinga diduga korban meninggal karena meminum obat sebelum makan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.