Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uthe: Persiapan Tanpa Hambatan

Kompas.com - 23/11/2010, 15:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Konser tunggal vokalis Ruth Sahanaya dalam rangka 25 tahun kiprahnya dalam industri musik Tanah Air sudah di depan mata, 25 November 2010 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Hingga Rabu (24/112010), pelantun lagu "Kaulah Segalanya" ini masih berlatih vokal dan koreografi bersama para pendukung konsernya itu.

"Pokoknya, terus latihan gabungan. Ada koreo gerakan sedikit, disamakan dengan penari," ujar penyanyi yang akrab disapa Uthe ini.

Uthe dan para pendukung aksi panggungnya, dari pemusik hingga penari, berlatih di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia bertekad menyuguhkan penampilan terbaiknya dalam konser yang digelar untuk merayakan 25 tahun kiprahnya dalam industri musik Tanah Air yang berjudul 25 Tahun Ruth Sahanaya.

Menurut penyanyi kelahiran Bandung, 1 September 1966, ini, sampai sekarang latihan yang dijalaninya lancar-lancar saja. "Hambatan enggak ada, lebih banyak nyiapin teknisnya saja. Misalnya, nanti pas lagu ini, saya di mana. Itu saja," ucap Uthe lagi.

Uthe mengaku, mendekati waktu dari konser yang musiknya digarap oleh Andi Rianto sebagai music director itu, ia tidak merasa gugup sedikit pun dan justru antusias. "Saya justru excited banget," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com