Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Konser, Uthe Menjaga "Mood"

Kompas.com - 22/11/2010, 19:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Agar tampil maksimal dalam konser tunggalnya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 25 November 2010, penyanyi Ruth Sahanaya (44) menjaga mood-nya tetap stabil.

Menurut penyanyi kelahiran Bandung, 1 September 1966, ini, menjaga mood penting karena akan membuatnya lebih santai dan tidak tegang saat manggung dalam konsernya yang berjudul "25 Tahun Ruth Sahanaya" dan akan digelar untuk merayakan 25 tahun ia berkiprah dalam industri musik Tanah Air itu.

"Saya berusaha untuk menjaga mood saya agar tidak kesal," kata Uthe, demikian ia akrab disapa, di Jakarta, Minggu (21/11/2010).

Beruntung, keluarganya mau mengerti dan mendukung agar mood-nya tetap terjaga dengan baik. Selama ini, akunya, sang suami, Jeffry Waworuntu, dan kedua putri mereka sangat memerhatikan semua kebutuhannya serta memenuhi keinginannya. "Anak-anak (Nadine dan Mabel) ikut menjaga mood saya. Mereka berusaha untuk tidak membuat saya kesal. Beruntung semuanya sangat mengerti dan suami saya sangat luar biasa. He is the best," pujinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com