Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser 25 Tahun

Kompas.com - 12/11/2010, 04:52 WIB

Penyanyi Ruth Sahanaya (44) akan menggelar konser untuk memperingati 25 tahun ia berkarya. Konser yang menggandeng Andi Rianto sebagai pengarah musik dan Ari Tulang sebagai pengarah pertunjukan ini akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (25/11). Ia juga akan mengajak beberapa penyanyi untuk tampil bersama.

 ”Saya membuat konser ini bukan berarti saya hebat, melainkan ini karena Tuhan dan saya banyak dibantu teman-teman yang luar biasa,” katanya. ”Supaya penampilan saya bagus, saya rajin ke gym dan fitness,” ujar penyanyi yang biasa dipanggil Uthe ini.

Untuk konser yang ia persembahkan bagi keluarga, sahabat, rekan-rekan, dan penggemarnya ini, Uthe akan membawakan 36 lagu, baik dinyanyikan secara utuh maupun secara medley.

Penyanyi yang sudah menghasilkan 15 album ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya, termasuk lagu ”Kaulah Segalanya” yang memenangi festival internasional dan membuat namanya semakin dikenal di dunia internasional. Juga lagu berjudul ”Harus Kumiliki” yang menang di festival di Tokyo, Jepang.

”Semua lagu yang saya nyanyikan memiliki makna bagi saya. Tanpa lagu-lagu itu, saya tidak akan dikenal ataupun diingat oleh penggemar,” kata Uthe. (LOK)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com