Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Diet Ketat Kristen Stewart

Kompas.com - 28/10/2010, 10:26 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Untuk perannya di film Twilight Saga terbaru, Breaking Dawn, Kristen Stewart harus menjalani diet ketat. Karena alasan itu, Stewart harus mengganti burger keju favoritnya dengan burger isi sayuran.

Stewart memang tidak masuk kategori aktris bertubuh gemuk. Namun, tubuhnya menjadi lebih berisi saat pengambilan gambar film On The Road. ”Selama shooting On The Road musim panas lalu, aku memanjakan diri dengan makanan-makanan berlemak. Ini yang membuat tubuhku jadi lebih berisi,” tutur aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, 9 April 1990 ini.

Karena perubahan itu, sutradara Breaking Dawn, Bill Condon, meminta Stewart mengurangi kelebihan bobot badannya. Alasannya, di film ini karakter Bella Swan yang diperankan Stewart akan ”berubah” menjadi vampir.

Stewart harus terlihat langsing agar karakter yang diperankannya tampil sempurna, seperti halnya karakter Edward Cullen yang diperankan aktor Robert Pattinson. Uniknya, di film yang shooting-nya baru dimulai November 2010, tokoh Bella juga dikisahkan akan hamil.

Bicara tentang kemampuan aktingnya, Stewart mengatakan, saat ini kemampuan aktingnya sudah makin baik. ”Ini bisa dilihat di film-film yang kubintangi,” kata Stewart yang juga main di film The Runaways ini yakin. (IMDB.COM/DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com