Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Ditawari Jadi Penari Bugil

Kompas.com - 21/10/2010, 15:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Saking realistis akting Kristen Stewart dalam film terbarunya, Welcome to the Rileys, ia malah ditawari pekerjaan sebagai salah satu penari telanjang (stripper) di sebuah klub, di mana ia melakukan shooting adegan menari di film tersebut.

Stewart, aktris yang melambung namanya setelah membintangi film Twilight, didapuk sebagai  seorang remaja yang kabur dari rumah dan kemudian bekerja sebagai penari telanjang di sebuah klab malam. Di film tersebut, Stewart beradu akting dengan aktor serial televisi The Sopranos, James Gandolfini.

Stewart merasa aneh saat ia harus melepaskan busananya di depan kamera. Namun, banyak pihak yang menilai bahwa aktingnya melakukan adegan itu  justru terlihat baik dan sangat natural. Hal inilah yang mendorong manajer klab malam tersebut menawarkan pekerjaan tersebut secara full-time.

"Melakukan adegan ini adalah hal yang paling mengagetkan dan paling mudah  untuk dilakukan (memamerkan seksualitas diri). Saya datang ke klab itu dengan sang sutradara, dan kostum desainer saya, kelompok yang aneh untuk siang-siang masuk ke klab stripper. Eh, saya malah ditawarkan pekerjaan” ujar Stewart kepada MTV.   Stewart juga harus mengatasi rasa penasaran para lelaki terhadapnya, saat ia berjalan-jalan di tempat shooting, hanya dengan memakai kostum stripper-nya. “Berjalan di sekitar New Orleans dengan kostum seperti ini benar-benar seperti bom," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com