Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kisah Kristen Stewart di Balik Panggung SA 2010

Kompas.com - 18/10/2010, 22:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kristen Stewart, artis cantik pemeran Bella dalam film Twilight Saga, ini sempat membuat bingung beberapa pihak karena namanya telah dihapus dari media tip sheet Scream Awards 2010. Tetapi ternyata penghapusan namanya itu karena ia tidak bisa datang tepat waktu saat pergelaran berlangsung.

Saat acara berlangsung, aktris ini tengah berada di Louisiana untuk shooting film Breaking Dawn bersama Robert Pattinson dan Taylor Lautner. Agar bisa dihadirkan, Stewart pun harus diterbangkan ke ajang penghargaaan tersebut dengan menggunakan pesawat pribadi. Ia  sampai hanya beberapa menit sebelum gilirannya untuk naik ke atas panggung.

Sebelumnya, ia sampai berada di hotel untuk menata rambut dan make up serta mengenakan baju rancangan Giuseppe Zanotti, lalu terburu-buru ke Greek Theatre, LA, di mana acara tersebut dilangsungkan.

Ia lalu cepat-cepat dibawa ke ruang VIP untuk bersiap-siap -sekaligus berpapasan dengan co-star nya dalam Twilight, Nikki Reed dan Jackson Rathbone- dengan duo tampan dan cantik Green Lantern Ryan Reynolds dan Blake Lively, sebelum naik ke atas panggung untuk menerima award ‘Best Fantasy Actress’ dari bintang Dark Knight, Aaron Eckhart.

Stewart kembali ke ruang VIP tidak dalam waktu yang lama karena Breaking Dawn kembali disebutkan sebagai ‘Most Anticipated Movie’. Kemenangan  tersebut tentu disambut rekan-rekan lainnya yang juga berada di VIP, sepertipemeran True Blood Alexander Skarsgard dan pacarnya Kate Bosworth, serta geng Vampire Diaries, Ian Somerhalder, Nina dobrev, dan Paul Wesley. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com