Zaskia Melahirkan di Angka Cantik

Kompas.com - 18/10/2010, 16:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sutradara kondang Hanung Bramantyo dan istrinya, Zaskia Adya Mecca, bersyukur karena kelahiran putri pertama mereka berjalan normal. Apalagi, putri mungil yang kemudian diberi nama Kanna Sybilla Bramantyo itu lahir pada tanggal dan jam yang sama, yakni tanggal 17-10-2010 dan pukul 17.10.

Pasangan ini pun menyebut kelahiran putri mereka memiliki angka cantik. "Ini lahirnya tanggal 17 bulan 10 jam 17.10, nomor cantik ya," kata Hanung saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2010).

Kelahiran Kanna ini lebih cepat dari perkiraan semula. Awalnya, sutradara Sang Pencerah itu memperkirakan putrinya akan lahir pada 20 Oktober. Namun, pada Sabtu (16/10/2010) malam, Zaskia mulai merasa mulas dan tanda-tanda kelahiran sudah terasa.

"Hitung-hitungannya akhir Oktober, tapi ternyata kita periksa sore, ari-arinya ternyata sudah terjadi pengapuran," jelas Hanung.

Akhirnya, pada Sabtu pukul 23.00 malam, Zaskia dibawa ke rumah sakit, dan pada Minggu (17/10/2010), Kanna pun lahir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.