Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagi Hanung, Persalinan Zaskia Bagaikan Film Luar Biasa

Kompas.com - 18/10/2010, 14:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi Hanung Bramantyo, proses kelahiran bayi pertamanya dari Zaskia Adya Mecca, istrinya, bagaikan film yang luar biasa. 

"Proses kelahiran ini layaknya sebuah film yang luar biasa. Saya merasa begitu berdebar saat melihat proses persalinan itu. Ini bukti pengorbanan ibu kepada anaknya," tutur Hanung, yang didampingi oleh Zaskia dan bayi mereka, Kanna Sybilla Bramantyo, bertemu dengan para peliput di Rumah Sakit Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2010).

Zaskia melahirkan Kanna secara alami pada Minggu (17/10/2010), pukul 17.10 WIB. Dalam persalinan tersebut Zaskia sampai tidak lagi mampu menangis dan wajahnya memucat karena menahan sakit.

Sebelumnya, Zaskia diberi obat perangsang kontraksi, karena Zaskia dan Hanung mengira persalinan itu akan dibandu dengan operasi caesar. Ternyata, menurut pemeriksaan dokter, proses kelahiran tersebut sudah dekat. "Karena menduga masih lama, aku dan Mas Hanung masih menghitung tanggal kelahiran yang cantik. Kalau enggak salah, akhir Oktober. Enggak tahunya, dua hari lalu (16/10/2010), saat diperiksa, sudah dekat banget waktu kelahirannya. Ini berat sih, tapi yang jelas kami berdua bahagia," tutur Hanung lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com