Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia dan Irwansyah Tolak Fatwa MUI

Kompas.com - 28/07/2010, 23:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-- Pasangan kekasih Zaskia Sungkar dan Irwansyah dengan kompak menolak fatwa haram MUI tentang tayangan infotainment. Baik Zaskia maupun Irwansyah menganggap kalau tayangan infotainment saat ini masih dalam batas yang wajar.

"Sudah kayak babi diharamkan. Setahu kita yang diharamin itu kaya anjing, babi itu kan haram ya. Kalau selama ini aku sih melihatnya beritanya nggak mengada-ngada banget sih. Jangan sampai diharamkan deh," kata Irwansyah, Jakarta, Rabu (28/7/2010).

Senada dengan Irwansyah, Zaskia menganggap kalau pemberitaan infotainment tidak berlebihan dan sesuai dengan fakta di lapangan.

"Kalau selama ini gue lihat nggak (berlebihan) ya. Kalau ditambah-tambahin dikit langsung gue telepon orangnya. Kenapa ngomong seperti itu," timpal Zaskia. 

 

Selama ini, infotainment juga banyak membantu artis untuk melakukan promosi. Seperti peluncuran album maupun film baru. Karena itu ke depan, menurut Zaskia, baik artis maupun infotainment seharusnya bisa saling menghormati pekerjaan masing-masing.

 

"Artis harusnya menjaga, jangan sampai apa yang ia ucapkan akan menjadi bumerang buat dirinya sendiri. Dan tayangan juga harusnya mengenai gosip diperkecil. Pokoknya kita sama-sama mencari uang. Kita juga harus mengerti pekerjaan masing-masing," paparnya panjang lebar. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Video Pilihan Video Lainnya >

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com