Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Hadirkan Amaris di Yogyakarta

Kompas.com - 27/07/2010, 17:35 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Setelah mendirikan Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalsel), Amaris Hotel Ambon, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakkukang (Makassar), Amaris Hotel Palangkaraya, dan Amaris Cimanuk (Bandung), kini Grup Santika menghadirkan kembali Amaris di Yogyakarta.

Amaris Hotel Diponegoro yang merupakan hotel ke-27 dari Grup Hotel Santika dan hotel ke-8 yang membawa bendera brand Amaris akan dibuka pada 5 Agustus 2010. Berlokasi di Jalan Diponegoro No 87 Yogyakarta, dekat dengan Stasiun Tugu dan Pusat Perbelanjaan Malioboro.

Siaran pers Grup Hotel Santika kepada Kompas.com, Selasa (27/7/2010), menyebutkan, Amaris hotel hadir dengan konsep ”Bed & Breakfast” dengan menyediakan tempat tidur yang nyaman dari King Koil yang biasa kami sebut ”Amaris Dream” dan makan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan menu. Lokasi yang strategis menjadikan Amaris pilihan tepat bagi profesional yang dinamis.

Amaris Hotel Diponegoro dikelola oleh PT Amara Primatama.

Amaris Hotel Diponegoro memiliki 71 kamar. Semua kamar disebut dengan Smart Room. Dilengkapi dengan fasilitas LCD TV dan safe deposit box di setiap kamar, @Xpress, dan wi-fi internet access menjadikan Amaris Hotel Diponegoro sebagai pilihan yang tepat bagi para bisnis traveller yang membutuhkan akomodasi di Kota Yogyakarta.

Harga promosi Rp 360.000 nett, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, berlaku sampai tanggal 30 September 2010.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com