Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PermataKPR Keluarga, Produk Baru PermataBank

Kompas.com - 21/07/2010, 18:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PermataBank meluncurkan produk baru KPR, PermataKPR Keluarga. Manajemen PermataBank mengklaim, produk ini adalah KPR pertama di Indonesia yang menghubungkan rekening simpanan nasabah dan keluarganya, dengan fasilitas KPR.

Direktur Ritel Banking PermataBank Lauren Sulistiawati mengatakan, pihaknya melihat nasabah dan keluarga sebagai aspek penting dalam produk baru mereka ini. "Oleh karena itu dalam setiap produk, layanan, dan produk yan gkami kembangkan, secara konsisten kami hadirkan nasabah dan keluarga sebagai tema utama," tandas Lauren.

Lauren menambahkan, salah satu keuntungan yang bisa dinikmati nasabah dalam produk anyar mereka ini adalah bisa menghubungkan rekening nasabah dengan rekening anggota keluarga lainnya hingga lima rekening, dan dapat menikmati poin keluarga. Poin keluarga inilah yang nanti bisa digunakan untuk mengurangi beban bunga KPR.

Sekedar informasi, hingga semester I tahun 2010, penyaluran kredit PermataBank naik 40 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan outstanding kredit sebesar Rp 6,3 triliun. (Agung Ardyatmo/KONTAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com