Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titiek Puspa: Duh, Susah Pakai Kebaya

Kompas.com - 02/04/2010, 23:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris dan penyanyi senior Titiek Puspa, yang baru saja dinyatakan sembuh dari kanker rahim, saat ini mengaku kesulitan memakai kebaya lantaran bobot badannya kian melar. Karena itu pula, Titiek terpaksa banyak membuat gaun baru.

 

"Jadi gini aku sebenarnya mau pakai kebaya, tapi kebayaku segini semua (sebelahan dada), kan enggak boleh," kata Titiek usai menghadiri resepsi hari kedua pernikahan pesinetron Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (2/4/2010).

 

Namun, sebenarnya ada hal lain yang membuat perempuan yang akrab disapa Eyang tak mengenakan kebayanya di hajatan Nia dan Ardie. "Apalagi sekarang aku badannya nambah 13 kilo, jadi bajunya baru-baru semua. Ya alhamdulillah tambah gemuk, tambah montok jadi susah pakai kebaya," seloroh Titiek.

 

Sementara untuk menghadiri resepsi hari kedua pernikahan Nia-Ardie, Titiek sengaja ingin memakai gaun bermotif bunga-bunga di bagian dada. "Ini rancangan Dany Wirawan, saya bilang 'aku ada undangan tiga hari lagi'," kata Titiek menirukan ucapannya ke sang perancang gaun. "Langsung dijait, terus jadi deh," tutupnya. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com