Sekali Coba, Ringgo Ketagihan

Kompas.com - 17/03/2010, 14:10 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang membuat aktor komedi Ringgo Agus Rahman (27) ketagihan. Itu bukan narkoba, melainkan diving.

Kira-kira tiga minggu lalu, Ringgo melakukan penyelaman pertamanya. Tempatnya di perairan Kepulauan Seribu. "Awalnya, teman gue ngajakin diving. Gue coba-coba, akhirnya ketagihan," cerita Ringgo ketika ditemui di FX, Senayan, Jakarta, Rabu (17/3/2010). "Awalnya, gue enggak ada rencana buat diving. Awalnya cuma pengin motret doang karena gue lagi doyan motret, tapi tiba-tiba diajakin dan langsung ketagihan," sambungnya.

Pemain film Ngebut Kawin ini mengaku ketagihan karena menemukan seekor binatang ketika menyelam. "Baru nyoba sekali langsung ketagihan gara-gara lihat penyu," ceritanya lagi. "Begitu sampai di rumah, gue enggak bisa tidur, pengin nyoba lagi," sambungnya. 

Untuk mengobati ketagihannya itu, Ringgo memutuskan untuk mengikuti kursus menyelam. "Akhirnya gue pengin ngambil license-nya. Gue pengin ambil diving class biar jago untuk nyoba lagi," ujar kekasih artis peran Revalina S Temat ini.

Penyu tersebut merupakan bagian dari panorama laut Indonesia yang menakjubkan bagi Ringgo. "Gue sih senang bisa tinggal di Indonesia, yang punya banyak laut indah. Coba orang-orang Eropa yang enggak punya pantai, rugi mereka, sampai datang ke Indonesia buat nikmati itu. Kita sendiri orang Indonesia harus bisa nikmati itu," tutupnya. (FAN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X