Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo: Daripada Valentine, Mending Batik

Kompas.com - 10/02/2010, 10:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film yang juga presenter Ringgo Agus Rahman mengaku termasuk orang yang tidak pernah merayakan Hari Valentine. Baginya, daripada merayakan Hari Valentine, lebih baik merayakan Hari Batik.

"Seumur hidup enggak pernah. Gue enggak akan ngerayain," kata Ringgo dalam wawancara di XXI Plaza EX, Jakarta, Selasa (9/2/2010) malam. 

Bagi kekasih aktris Revalina S Temat ini, lebih baik merayakan hari penting lainnya. "Lebih baik merayakan ulang tahun, Hari Kemerdekaan," tekannya. "Lebih baik lagi ngerayain Hari Batik," tambahnya.

Lanjut Ringgo, ada satu alasan yang membuatnya enggan merayakan Hari Valentine, yang jatuh pada 14 Pebruari setiap tahun. "Kejadiannya kan kalau makan di restoran itu dimahalin. Males gue, geli aja ngeliat kaya gitu," ujarnya. "Kalau setiap Hari Valentine, beberapa harga yang dijual itu mahal banget. Sengaja dimahal-mahalin gitu, enggak penting banget," sambungnya dengan nada kesal. 

Namun, dengan sikapnya yang seperti itu bukan berarti Ringgo ingin menularkannya kepada orang lain. "Siapa yang mau merayakan, silakan aja. Gue bukan tipe orang yang lucu-lucuan ngerayain. Menururt gue enggak ada yang spesial, biasa aja. Mending malam minggu," ujarnya lagi. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com