Ketimbang Hura-hura, Zaskia Sungkar Pilih Mangkal di Lokasi "Shooting"

Kompas.com - 02/02/2010, 15:03 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketimbang menghabiskan waktu dengan hura-hura, Zaskia Sungkar, putri pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar, lebih memilih menghabiskan waktu di lokasi shooting.

"Kalau aku lebih baik bekerja daripada menghabiskan waktu dengan yang enggak-enggak," kata Zaskia ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, belum lama ini.

"Aku lebih positif kalau seperti itu. Apalagi dengan begitu kita punya penghasilan sendiri. Itu tanggung jawab pada diri aku sendiri, bukannya ingin membanggakan diri sendiri, loh!" ujarnya.

Sejauh ini, yang membuatnya betah berlama-lama berada di lokasi shooting karena ia berusaha menikmati pekerjaan yang digelutinya. "Aku lama-lama enjoy juga dan mencintai pekerjaan aku. Banyak teman-teman juga di lokasi shooting yang enggak bikin aku boring," tandasnya.

Oh ya, apa pernah merasa bosan? "Paling kalau lagi bosan dan kebetulan kosong, ya aku bebas bisa jalan-jalan. Nontonlah, belanja, sampai nonton konser," ucap mantan kekasih Pangeran Abdul Qawi Bolkiah ini. (C9-09)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X