Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar: Black Eyed Peas Akan Jadi Jagoannya

Kompas.com - 30/01/2010, 09:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perhelatan Grammy Awards Ke-52 tinggal di depan mata. Persaingan di nominasi Record of the Year belum juga kendur, terlebih dengan banyaknya dukungan suara untuk masing-masing penyanyi yang dijagokan.

Di nominasi Record of the Year, bertengger grup vokal Black Eyed Peas, yang diapit Taylor Swift, Lady Gaga, dan Beyonce Knowles. Namun, bagi pemain penyanyi pop Zaskia Sungkar, pilihannya justru jatuh kepada Black Eyed Peas. Kenapa?

"Aku salah satu penggemar Black Eyed Peas karena musik mereka berwarna, kreatif, dan personelnya punya karakter masing-masing," ulas Zaskia saat diwawancarai di Jakarta Barat, Jumat (29/1/2010).

Menurut Zaskia, Black Eyed Peas dengan album I Got Feeling pantas diunggulkan. "Aku udah ngikutin Black Eyed Peas dari zaman-zamannya aku SMP, dan setiap kali aku ke klab, aku sama Shireen suka nyanyiin lagu mereka. Apalagi album barunya keren banget," imbuh Zaskia.

Inilah yang membuat Zaskia yakin jagoannya bakal membawa pulang piala. "Taylor Swift bagus, tapi untuk sekarang sih Black Eyed Peas. Apalagi kemarin baru ngeluarin album," kata Zaskia.

Karena itu, Zaskia tanpa ragu bakal menjatuhkan pilihannya kepada Black Eyed Peas. "Kalau, misalnya, Black Eyed Peas masuk, aku lebih jagoin Black Eyed Peas," tutupnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com