Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Dipasarkan, Koleksi Fashion ala Film "Twilight"

Kompas.com - 22/01/2010, 11:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Label fashion AS, BB Dakota, akan mengeluarkan satu koleksi fashion baru yang terinsiprasi oleh film Twilight.

Dalam film Twilight, sepotong jaket dari bahan kanvas keluaran BB Dakota dikenakan oleh Kristen Stewart, yang berperan sebagai Bella, dalam sebuah adegan romantis dengan Robert Pattinson, yang main sebagai Edward Cullen.

Semula jaket itu sama sekali tidak diusulkan untuk dikenakan oleh Stewart. Perancang kostum Twilight, Wendy Chuck, menceritakan, "Saya merencanakan Bella mengenakan jaket coklat bertudung kepala itu untuk adegan tersebut. Tapi, sang sutradara fotografi tak suka karena rambut Bella dan jaket itu sama-sama berwarna coklat dan Bella jadi seperti tidak terlihat karenanya."

Mengikuti film tersebut, BB Dakota memberikan brand jaket Twilight pada jaket itu dan koleksi fashion barunya akan dikeluarkan pada musim gugur ini. Dalam koleksi itu akan ada celana panjang skinny, jaket bertudung kepala, dan pakaian-pakaian bergaya outdoor lain yang terinspirasi oleh film itu.

Tahun lalu penata penampilan Stewart, Tara Swennen, menggambarkan bahwa Stewart berselera kuat ke gaya natural. "Ia nyaman dengan gayanya sendiri dan berselera kuat ke gaya natural. Tapi, kalau sedang mood, ia suka juga gaya elegan," tutur Swennen. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com