Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menepis Gosip

Kompas.com - 06/01/2010, 02:37 WIB

Kim Cattrall (53) kesal atas rumor bahwa ia tak suka bekerja di bawah arahan teman main sekaligus produser eksekutif serial televisi Sex and The City, Sarah Jessica Parker.

Interaksi antara Cattrall dan Parker disebut-sebut terus bergolak. Cattrall diduga cemburu pada posisi Parker dalam film serial yang populer itu. Spekulasi tentang perseteruan keduanya makin memanas sejak Cattrall menandatangani kontrak film layar lebar Sex and The City lebih lama dibanding Parker.

Awalnya Parker yang menepis rumor tersebut. ”Saya mengagumi Kim. Saya tak akan mampu menyelesaikan film itu tanpa dia,” tegas Parker.

Cattrall lalu mendukung pernyataan Parker. ”Sarah benar, orang memang tak akan percaya kalau kami baik-baik saja. Mereka sudah terlalu diracuni pikiran bahwa dua perempuan sukses bertengkar. Itu memang gosip yang menarik. Meski sebetulnya kami tetap berteman dan suka mengerjakan pekerjaan bersama-sama,” tutur Cattrall.

Bahkan, Cattrall menambahkan, Parker bisa dibilang sosok yang terlahir sebagai pemimpin. ”Dia berhasil mengarahkan kru film dan memilih pemain dengan cara terbaik.”

”Saya dan dia (Parker) kesal dengan gosip tersebut. Sangat melelahkan dan membosankan bicara tentang hal itu,” tandas Cattrall. (WENN/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com