Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marie Pangestu Tetap Menteri Perdagangan

Kompas.com - 17/10/2009, 16:02 WIB

 

CIKEAS, KOMPAS.com -  Menteri Perdagangan saat ini, Marie Elka Pangestu  mengungkapkan bahwa presiden kembali memercayainya sebagai menteri di bidang ekonomi. Meski tak diungkapkan secara eksplisit, Marie tampaknya kembali dipercaya sebagai menteri perdagangan.

 

"Saya ditugaskan untuk menjaga pertumbuhan ekonomi agar terus berlanjut, meningkatkan perdagangan terutama perdagangan dalam negeri," kata Marie.

 

Dalam wawancara tersebut, ungkap dia, Presiden juga meminta agar meningkatkan investasi dan iklim investasi serta mengoptimalkan keberadaan Indonesia di forum-forum internasional. "Semuanya untuk meningkatkan pencitraan Indonesia dan ekonomi kreatif," ujar Marie.

 

Sementara itu mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutanto tiba di kediaman Presiden terpilih, Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas Indah, Jawa Barat, pukul 15.40, Sabtu. Kabarnya, salah satu anggota tim sukses SBY-Boediono ini akan direkrut sebagai salah menteri di kabinet baru.

 

Sutanto tak memberikan keterangan sepatah kata pun kepada wartawan. Ia langsung menuju pendapa dengan didampingi sejumlah ajudannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com