Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Atut Terima Perwakilan Ekspedisi Kompas

Kompas.com - 14/08/2008, 15:24 WIB

SERANG, KAMIS - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menerima rombongan perwakilan ekspedisi Kompas 200 tahun Jalan Raya Pos (De Grote Postweg) di kantor Gubernur Banten, Serang, Banten, Kamis (14/8).

Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas Trias Kuncahyono pada kesempatan ini menjelaskan, maksud kegiatan ekspedisi yang akan dimulai dari Anyer dan berakhir di Panarukan, Jawa Timur.

Trias mengungkapkan harapannya agar Gubernur Banten bisa melepas rombongan ekspedisi ini, Jumat (15/8) besok. "Kami sangat senang jika Ibu besok berkenan melepas rombongan ekspedisi yang akan dimulai dari Anyer. Namun jika memiliki jadwal yang cukup padat, barangkali Ibu bisa mewakilkan kepada Wakil Gubernur atau Sekwilda," ujar Trias.

Ratu Atut sendiri dalam sambutannya memaparkan keinginannya agar Kompas bisa memberitakan potensi Banten secara utuh. "Saya membuka diri untuk bersinergi, dan bekerja sama yang baik dengan Kompas. Selain itu juga berharap Kompas bisa memberitakan potensi Banten, salah satunya pariwisata Banten secara utuh," katanya.

Dalam audiensi ini hadir pula 10 orang anggota tim ekspedisi sepeda Polygon yang akan menjelajahi rute ekspedisi jalan raya Pos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com