Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

UFO Meledak di Atas Vietnam?

Kompas.com - 29/05/2008, 03:38 WIB

HANOI, KAMIS - Sebuah benda di udara yang diduga sebagai UFO (unidentified flying object) dikabarkan meledak di atas udara Vietnam bagian selatan. Demikian diberitakan media setempat, Rabu (28/5).

Kantor berita Vietnam mewartakan, penduduk Pulau Phu Quoc menemukan serpihan logam berwarna abu-abu, termasuk sebuah serpihan sepanjang 1,5 meter. "Ledakan terjadi pada ketinggian sekitar 8 kilometer di atas permukaan tanah, mungkin itu adalah pesawat. Namun, pihak berwenang tidak dapat mengidentifikasi apakah ini merupakan pesawat militer atau komersial," demikian berita yang dilansir kantor berita Vietnam. Judul berita itu adalalah UFO Meledak di Atas Pulau Phu Quoc.

Tentara dikirim ke lokasi kejadian untuk mencari reruntuhan dan kemungkinan korban yang selamat. Otoritas setempat juga menghubungi semua maskapai penerbangan di Vietnam, Kamboja, dan Thailand  guna memastikan apakah ada salah satu pesawat dari maskapai itu yang mengalami kecelakaan. Pihak maskapai memastikan pesawat mereka tidak ada yang mengalami kecelakaan udara.

Apakah benar yang meledak itu adalah UFO? Peristiwa ini masih diselimuti misteri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com