Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harmoni dalam Es Krim

Kompas.com - 23/02/2008, 16:18 WIB

JAKARTA, SABTU - Boleh juga es krim menjadi cemilan ketika anda sedang bersantai dan berbagi dengan si dia atau suami, keluarga, kerabat atau teman di akhir minggu. Boleh juga anda mencoba dua macam es krim baru dalam tema Dua Jadi Satu, yaitu  Sweetheart Brownies dan Almond Praline in Love.      

Sweetheart Brownies dan Almond Praline in Love itu merupakan dua varian rasa baru dari Wall's Conello Royale. Varian pertama memiliki paduan rasa antara dark chocolate dengan es krim karamel, ditambah dengan potongan kue brownies sebagai topping dan saus cokelat tebal.
 
Sementara itu, varian kedua memiliki paduan rasa es krim premium vanila susu dengan hazelnut, ditambah  dengan topping potongan praline (potongan almond dengan coating karamel) dan saus cokelat tebal. Yummy...
 
Lepas dari rasa dua es krim tersebut, yang bisa dinikmati oleh siapapun, tema Dua Jadi Satu mengandung pesan mengenai keharmonisan yang lebih ditujukan untuk kaum muda. Makanya, kata Irma Erinda, Assistant Brand Manager Ice Cream - Teens, dipasanglah dua duta dari dua negara bertetangga. Dua-duanya penyanyi. Gita Gutawa sebagai Brand Ambassador Conello Indonesia, dan Gadaffi B Ismail Sabri atau Daffi, jebolan Akademi Fantasi sesi kelima, sebagai Brand Ambassador Conello Malaysia.  
 
Daffi dan Gita juga berduet untuk lagu tema Wall’s Conello Royale, Dua Hati Menjadi Satu, karya pencipta lagu dan pemusik Indonesia Yovie Widianto. Lagu itu ada dalam album soundtrack film Indonesia Love. (M1-08/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com